Lihat Galeri
Kelelawar (Chiroptera)
Jimbaran Badung Bali
Harga Mulai
on by survey
Morfologi

Kelelawar
Chiroptera

Sayap kelelawar terdiri dari selaput kulit tipis yang membentang di antara tulang-tulang telapak dan jari tangan/ anggota tubuh depan, sampai sepanjang sisi samping tubuh dan kaki belakang. mata besar, penciuman yang baik, memiliki struktur telinga yang sederhana, tidak 7 memiliki tragus/antitragus, ekor biasanya pendek. Jari sayap kedua tidak bercakar, memiliki panjang ruas akhir (kedua) jari sayap nomor tiga hampir tiga kali panjang ruas jari pertama.

Siklus Hidup

Kelelawar
Chiroptera

Hewan nokturnal ini juga termasuk dalam kelompok vivipar atau melahirkan. Kelelawar memiliki masa kehamilan sekitar 3 sampai 6 bulan. Bergantung pada ukurannya, kelelawar dapat hidup 15, 20 dan bahkan lebih dari 30 tahun.

Terdapat banyak jenis kelelawar, mulai dari kelelawar pemakan buah, pemakan serangga, penghisap sari bunga (nectar), pemakan daging (karnivora misalnya tikus dll), sampai dengan jenis penghisap darah.

Metode Pengendalian

Program Pengelolaan Hama Terpadu / Integrate Pest Management (IPM) :

  1. Melakukan pemilihan atau penggabungan beberapa metode pengendalian yang saling mendukung (compatible).
  2. Selalu mengedepankan upaya pencegahan, yaitu dengan mengeliminasi sumber makanan, air dan tempat bersarangnya bagi hama tersebut.
  3. Menekan populasi hama sampai ke tingkat yang tidak menimbulkan kerugian. Selanjutkan dilakukan monitoring dan treatment secara reguler (bila diperlukan) untuk memastikan pupulasi hama terkendali.
  4. Melaksanakan tindakan baitting metode ini biasanya di gunakan untuk mengeliminasi hama sasaran.
Galeri
+62 821-4598-4848
+62 821-4598-4848
pestcontrolbnjbadung@gmail.com

B N J Pest Control Bali merupakan perusahaan jasa pengendali hama yang sudah berpengalaman bertahun tahun dalam bidang pengendalian Hama. Kami Perusahaan Jasa Pengendali Hama yang dibangun oleh pengamat yang peduli terhadap lingkungannya. Dengan memberikan layanan cepat, perawatan yang efektif serta menyeluruh dan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Informasi

+62 821-4598-4848
+62 821-4598-4848
pestcontrolbnjbadung@gmail.com
Jl. Giri Kencana 108-37, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

© Copyright BNJ  Pest Control. All Rights Reserved. Powered By www.bangsamediabali.id