Tentang Kami

B N J Pest Control Bali merupakan perusahaan jasa pengendali hama yang sudah berpengalaman bertahun tahun dalam bidang pengendalian Hama. Kami Perusahaan Jasa Pengendali Hama yang dibangun oleh pengamat yang peduli terhadap lingkungannya. Dengan memberikan layanan cepat, perawatan yang efektif serta menyeluruh dan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Dengan team kami yang selalu sigap dan serius serta akan bekerja keras untuk menjaga rumah anda dan bisnis anda dari hama. Tim kami sudah memiliki pengalaman dalam pengendalian hama dan siap terjun kelapangan untuk penanganan yang darurat. Jadi hubungi kami dalam kebutuhan penanggulangan hama di tempat anda.

METODE PEST CONTROL

Thermal Fogging (pengasapan)

Di daerah urban nyamuk Aedes aegypti dan Culex quinquefasciatus masih menjadi masalah serius. Salah satu cara untuk mengendalikan dan membasmi populasi nyamuk dewasa adalah dengan metode fogging. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), metode  fogging nyamuk sudah diracik sedemikian rupa sehingga tidak membahayakan manusia atau hewan peliharaan. Kandungan insektisida dalam gas tersebut sangat minim sehingga hanya mampu membunuh serangga terbang kecil seperti nyamuk.

Pada beberapa daerah nyamuk aedes aegypti dan culex quinquefasciatus masih menjadi masalah yang serius dan butuh penanganan khusus. Salah satu cara yang paling efektif untuk mengurangi dan membunuh nyamuk dewasa adalah dengan metode fogging.

Fogging adalah cara membasmi nyamuk dengan menggunakan metode pengasapan insektisida yang di semprotkan pada tempat-tempat yang terindikasi nyamuk tersebut.

 

Penyakit demam berdarah dengue atau DBD masih sering ditemukan di Indonesia. Vektor utama penularan penyakit ini adalah nyamuk spesifik Aedes aegypti, nyamuk yang memiliki siklus hidup yang dapat bertahan di daerah pedesaan maupun perkotaan.

Cold Fogging (pengabutan)

Cold Fogging adalah sebuah metode pengabutan atau penyemprotan yang digunakan untuk membasmi hama dan virus. Cold fogging biasanya dilakukan didalam ruangan. Mengingat memang dalam masa pandemi ini sangat dianjurkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan

metode yang digunakan untuk melawan masalah hama dan untuk menghilangkan jamur dan bau tidak sedap di dalam ruangan, dan untuk menghilangkan serangga seperti nyamuk. Biasa nya cold fogging dilakukan di dalam ruangan seperti rumah. Cold fogging sering diatur dalam mode otomatis dan dibiarkan kabut di dalam ruangan, sehingga tidak perlu bagi seseorang untuk mengoperasikan fogger dalam proses

menggunakan metode penyemprotan dingin, yang dalam banyak kasus menggunakan tekanan udara tinggi untuk menyemprotkan cairan fogging ke partikel kecil.

1. Sprayer

Alat penyemprot (Sprayer) adalah alat/mesin yang berfungsi untuk memecah suatu cairan, larutan atau suspensi menjadi butiran cairan (droplets) atau spray. Sprayer merupakan alat aplikator pestisida yang sangat diperlukan dalam rangka pemberantasan dan pengendalian hama & penyakit tumbuhan.

Alat penyemprot  (Sprayer) digunakan untuk mengaplikasikan sejumlah tertentu bahan kimia aktif pemberantas hama penyakit yang terlarut dalam air ke objek semprot (daun, tangkai, buah) dan sasaran semprot (hama-penyakit). Efesiensi dan efektivitas alat semprot ini ditentukan oleh kualitas dan kuantitas bahan aktif tersebut yang terkandung di dalam setiap butiran larutan tersemprot (droplet) yang melekat pada objek dan sasaran semprot.

2. Pelayanan dan Proses Fogging Cepat

Kami mempunyai tenaga ahli dan berbagai alat fogger terkini, sehingga proses fogging yang akan kami kerjakan sangatlah cepat dan efisien. Di tempat kami juga di dukung dengan tenaga ahli dan fogger dan sudah lama berpengalaman fogging di berbagai tempat dan keperluan.

Untuk itu jangan khawatir jika anda menggunakan jasa dan layanan foggging dari kami.

3. Harga Sangat Terjangkau

jasa dan layanan fogging dari Grades Home Cleaning kami memang memberikan harga yang sangat terjangkau, terlebih jika anda menggunakan jasa dan layanan kami lebih dari satu. Anda bisa juga menggunakan jasa dan layanan kami lebih dari satu dan dalam waktu yang bersamaan, anda pastinya akan mendapatkan harga yang spesial.

Desinfektan yang kami gunakan pastinya sudah memenuhi standar untuk fogging, apalagi untuk pembasmi virus covid 19. Kami juga mempunyai banyak jenis desinfektan yang bsia anda pakai sesuai keperluan kami.

Penghargaan yang kami dapatkan

B N J Pest Control Bali merupakan perusahaan jasa pengendali hama yang sudah berpengalaman bertahun tahun dalam bidang pengendalian Hama. Kami Perusahaan Jasa Pengendali Hama yang dibangun oleh pengamat yang peduli terhadap lingkungannya. Dengan memberikan layanan cepat, perawatan yang efektif serta menyeluruh dan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Informasi

+62 821-4598-4848
+62 821-4598-4848
pestcontrolbnjbadung@gmail.com
Jl. Giri Kencana 108-37, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

© Copyright BNJ  Pest Control. All Rights Reserved. Powered By www.bangsamediabali.id